Januari 15, 2022

Riddler Yang Terinspirasi Zodiak Ditukar Dengan Versi Jim Carrey Yang Jauh Lebih Menakutkan

Dengan satu, pengecualian yang mempesona, hantu yang keras, oh-begitu-berat dari Christopher Nolan’s The darkish charlatan leash masih membayangi penggambaran Batman di layar besar. Akhirnya kami ditangkap, Hollywood tidak puas dengan Caped Crusader yang mudah dan nakal yang bingung dengan kematian prematur orang tuanya dia harus melakukan Crossfit, melepuh tubuh jurang yang ditangkapnya, dan menyimpang dari neraka apokaliptik yang menumpahkan bom-bom parau.

Riddler Yang Terinspirasi Zodiak Ditukar Dengan Versi Jim Carrey Yang Jauh Lebih Menakutkan

Matt Reeves yang akan datang, The Batman yang dipimpin Robert Pattinson terlihat puas untuk melestarikan penipu gelap seperti sebelumnya, menggandakan Riddler yang terinspirasi analgesik Zodiac secara eksplisit sebagai penjahat galeri Rogues sederhana perjalanan ini. Tentu saja, sisa kita melihat Edward Nashton Nygma dalam film Batman, itu berubah menjadi selama periode yang jauh lebih mudah dari film superhero, kembali ketika dunia berubah menjadi konten dengan Jim Carrey memukul-mukul seluruh unit film dalam gaya yang pas, kapur pakaian ramah lingkungan saat memanggang Bruce Wayne dengan ejekan di halaman sekolah. brilian itu, itu benar-benar hanya hitungan waktu sebelum seseorang mengulang The Batman’s bivak, mengubah Riddler Paul Dano yang serius dengan versi otak-addle Carrey. Dan lihatlah, saat itu telah tiba

Disambung bersama oleh pembuat komik dan film Matt Highton, bivak baru kami yang telah di-remix melihat Kurt Cobain yang terkesan tidak, sangat Pattinson berhadapan dengan Riddler yang berlawanan, yang sejujurnya, mungkin merupakan keputusan inventif yang cukup menantang dan menyenangkan di Bagian Matt Reeves. Melihat Batman yang tidak humoris dan kacau dalam posisi berlawanan dengan Riddler yang pusing, pemukul, dan sarat permainan kata-kata bisa menjadi pertarungan yang adil. kemudian sekali lagi, kami menganggap itu adalah bagian dari atraksi penipu-pelawak gelap abadi namun kita semua mengerti bagaimana Hollywood suka menghapus kegilaan yang menyenangkan dari karakter yang sebelumnya absurd juga. Namun, penonton menerima kecuali terlebih dahulu untuk bertaruh pada apakah Matt Reeves memotong Bruce Wayne satu kali kekalahan dan membuatnya bisa tersenyum.