September 14, 2021 PERAN PENTING SIR ALEX KEMBALINYA CRISTIANO RONALDO KE MANCHESTER UNITED

PERAN PENTING SIR ALEX KEMBALINYA CRISTIANO RONALDO KE MANCHESTER UNITED

Pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson memiliki peran yang sangat penting dalam memulangkan mantan anak asuhnya Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim ini,dia juga tidak dapat membayangkan jika Cristiano Ronaldo memakai seragam Manchester City.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus pada saat terakhir bursa transfer musim panas tutup, dia dipinang oleh Manchester United dengan bayaran 12.8 juta pounds dengan dicicil selama lima tahun. Sebelumnya dikabarkan bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Manchester City, hal itu yang langsung di cegah oleh Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo sudah bermain dalam laga pertamanya di debut kedua bersama Manchester United saat berhadapan dengan Newcastle United di kandang Old Trafford akhir pekan lalu, dimana Manchester United berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 4-1 dimana dua gol tersebut di buat oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam laga tersebut di dalam suasana yang sangat di tunggu, semua pendukung dari Setan Merah sangat ingin menyaksikan debut kedua dari peraih lima ballon D’or diantaranya Sir Alex dan juga para petinggi dari klub Manchester United.

Saat Sir Alex Ferguson di wawancarai dia menyebutkan peran pentingnya dalam memulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kembali, sebelumnya Sir Alex sudah mengetahui keinginan dari Cristiano Ronaldo yang ingin kembali bermain bersama dengan Setan Merah.

“Semuanya orang memiliki peran mereka sendiri, namun saya juga berkontribusi bahwa, Cristiano Ronaldo sangat ingin kembali pulang di sini, itu hal yang penting dan sekarang berkerja dengan sangat baik. hal itu pula yang membuat penuh antusiasme serta kelegaan” ucap Sir Alex Ferguson

“Terdapat kelegaan yang sangat besar mengingat saya juga tidak dapat membayangkan jika dia bermain bersama Manchester City, saya tidak memikirkan siapa pun dapat melakukan”

“Hal itulah yang membuat saya harus membuat langkah untuk dapat memastikan Cristiano Ronaldo kembali pulang ke Manchester United. Klub lantas mengikuti saran yang saya berikan dengan sangat baik, komunikasi dengan Glazer dan selesai” tutup mantan pelatih legenda dari Manchester United tersebut.