Agustus 19, 2021

Casing Ponsel Cerdas

Aksesori seperti Anti-Lost, Selfie Wireless, Casing, Storage, Charger, dan Baterai Eksternal disertakan dengan smartphone oleh pabrikan, tidak penting untuk pengoperasian telepon. Artikel ini berfokus pada kasus telepon.

pengantar

Kasing ponsel cerdas sebagian besar digunakan untuk menempel, menopang, atau memegang ponsel cerdas. Inci layar terutama menentukan pengukuran kasing.

Penggunaan untuk pelindung ponsel

Casing smartphone memberikan banyak manfaat. Ada juga beberapa alasan utama: Saat ini, smartphone tipis dan ringan, seperti Nokia 3310. Jadi, mereka cukup rapuh. Salah satu cara untuk melindungi ponsel Anda dari kerusakan adalah dengan menggunakan kasing. Alih-alih potongan kaca yang sangat rapuh, ponsel standar biasanya terbuat dari logam atau plastik yang tahan lama. Mereka juga menggunakan Gorilla Glass ultra-tangguh khusus di kacamata mereka. Meskipun ponsel Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk jatuh atau terinjak, ponsel masih menghabiskan banyak waktu di saku atau tas Anda, di mana kemungkinan besar akan rusak. Saat kasing diperlukan, kasing harus digunakan. Namun, meskipun layar ponsel Anda tidak dilindungi oleh casing, casing ponsel tetap memberikan lapisan perlindungan pada komponen elektronik ponsel Anda yang halus. Ponsel Anda, bagaimanapun, hanyalah alat. Meskipun harga casing berkualitas tinggi tinggi, mereka masih lebih murah daripada membeli smartphone baru. Namun, smartphone saat ini terlihat bagus dan ringan, tetapi juga licin, yang membuat casing karet berguna untuk melindungi ponsel cerdas Anda. Anda selalu menggunakan ponsel Anda, bahkan ketika Anda tidak seharusnya melakukannya. Dalam kasus seperti itu, Anda harus selalu menggunakan kasing untuk melindungi ponsel Anda.

Berbagai pilihan casing smartphone

Sebagian besar casing dan penutup ponsel cerdas dibuat untuk menarik perhatian para pecinta mode, tetapi sayangnya, mereka tidak mampu memberikan perlindungan telepon yang baik. Bersikaplah realistis saat memilih penutup atau kasing untuk ponsel cerdas Anda. Orang mungkin mempertimbangkan bahwa ada banyak jenis casing yang berbeda, seperti: Bantalan karet dan/atau sarung plastik sering digunakan untuk perangkat termasuk ponsel, tablet, laptop, pemutar MP3, dan headset Bluetooth. Aksesori yang khusus dibuat untuk video dan audio multimedia dikenal sebagai kasing. Kasing folio adalah kombinasi kasing dan dudukan. Untuk smartphone dengan berbagai desain Game of Thrones, cover ini bisa kamu temukan di sini. Jenis penutup ponsel cerdas yang paling dasar adalah lengan kaus kaki pintar. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan terbuat dari berbagai bahan. Karena desainnya yang ringan dan longgar, penutup telepon ini hanya mampu memberikan perlindungan tingkat paling dasar. Kantong dan lengan smartphone kulit: ini terbuat dari kulit lembut yang telah dilapisi. Karakteristik desain kaus kaki juga berlaku untuk penutup ini. Kulit telepon atau kasing dipasang ke telepon sehingga dapat diganti atau digunakan untuk memberikan perlindungan ekstra bagi telepon. Itu dipengaruhi oleh desain, dengan beberapa lebih aman daripada yang lain. Untuk memungkinkan gantung yang aman, klip smartphone dipasang ke telepon. Penutup telepon ini biasanya dirancang dengan mempertimbangkan telepon, memungkinkan telepon untuk dipasang di sabuk, di bagian dalam mobil, atau di setang sepeda atau sepeda motor. Dompet Smartphone dan flip case adalah pilihan yang menarik untuk tampil modis dan menjaga keamanan ponsel. Meskipun salah satu fitur desain yang paling umum dari produk ini adalah dompet kulit luar yang menampung wadah plastik tempat ponsel dapat dijepit, ada beberapa gaya yang berbeda. Ada beberapa di antaranya yang menggunakan stylus, agar layar kecil di ponsel bisa dimanfaatkan dengan lebih baik. Saat ini, bahkan ada casing smartphone bergaya MTV yang membantu merancang dan membentuk keseluruhan tampilan dan nuansa smartphone.