Agustus 9, 2021

6 Aksesoris Berguna untuk Smartphone

Ada banyak aksesori ponsel cerdas yang menyenangkan dan berguna yang tersedia, mulai dari pengisi daya portabel hingga lensa ekstra untuk kamera ponsel hingga casing tahan air. Seperangkat aksesori yang dipilih dengan baik dapat meningkatkan kegunaan telepon dan memungkinkannya melakukan hal-hal yang tidak dapat dilakukan sendiri. Berikut adalah beberapa tambahan yang paling populer:

Kasus untuk perlindungan

Smartphone high-end terbaru tidak hanya memukau, tetapi juga cukup mahal. Kasing yang bagus adalah pembelian yang baik karena melindungi ponsel dari benturan dan jatuh kecil. Kasing pelindung hadir dalam berbagai gaya dan ukuran. Beberapa dibuat agar kuat dan tahan air, sementara yang lain dibuat hanya untuk menambah estetika.

Pengisi daya saat bepergian

Karena layar beresolusi tinggi dan daftar fitur yang luas, smartphone baru sering kehabisan daya baterai. Pengisi daya portabel adalah cara sederhana untuk mengisi daya ponsel Anda saat Anda tidak berada di dekat stasiun pengisian daya. Sebagian besar sangat ringan dan tipis, tetapi mereka masih memiliki cukup daya untuk mengisi daya telepon satu atau dua kali.

Speaker dengan Bluetooth

Dengan kemampuan untuk menyimpan banyak koleksi musik, smartphone telah menjadi pemutar musik utama bagi banyak orang. Berinvestasi dalam speaker Bluetooth portabel dapat membantu Anda menerima kualitas suara terbaik yang tersedia. Ini tidak hanya meningkatkan kualitas suara, tetapi juga memungkinkan Anda untuk berbagi lagu favorit Anda dengan orang lain. Mereka ideal untuk digunakan di rumah atau kantor, dan model yang lebih tahan lama adalah pilihan yang baik untuk ekspedisi luar ruangan Anda berikutnya.

Dermaga untuk mobil

Dok mobil adalah cara yang nyaman untuk mengisi daya ponsel cerdas Anda saat mengemudi. Ini sangat membantu bagi individu yang ingin menggunakan teknologi GPS bawaan bersama dengan aplikasi navigasi. Ini juga menghilangkan persyaratan untuk sistem navigasi yang terpisah. Mereka tersedia untuk hampir semua merek dan model ponsel cerdas.

Kabel untuk pengisian daya

Kabel pengisi daya yang panjang adalah tambahan yang berguna dan praktis. Sebagian besar kabel yang disertakan dengan smartphone relatif pendek. Mungkin tidak nyaman untuk membiarkannya mengisi daya di nakas favorit atau lokasi serupa. Namun, ada banyak kemungkinan untuk membeli kabel yang lebih panjang yang memberikan fleksibilitas pengisian tambahan.

Lensa kamera

Sebagian besar ponsel saat ini hadir dengan kamera yang layak. Namun, mereka terkendala oleh ukuran lensa yang kecil. Berinvestasi dalam lensa mata ikan, telefoto, atau sudut lebar, di sisi lain, dapat meningkatkan fungsionalitas kamera.