Desember 25, 2021 MBTI Memang Sangat Membantu Mempermudah Pekerjaan Tapi Tidak Bisa Dijadikan Patokan

Serunya Dengan Kepribadian Ambivert Dapat Memposisikan Diri Dengan Mudah

Sebagai seorang komandan, saya pernah bertanggung jawab untuk memberikan konferensi unit kepada masyarakat luas. Pada konferensi asli saya, saya melihat lebih banyak komandan dilempari dengan pertanyaan dari dunia. Dia akhirnya meminta untuk pergi karena dia tidak siap. Saya dulu takut, tetapi tidak ada kata mundur. Saya menyampaikan rencana yang ditargetkan sepanjang malam, dan saya tahu saya telah melakukannya ketika orang biasa mengajukan pertanyaan tidak patuh. Ini menghasilkan peningkatan kepercayaan diri transformasional, penggerak yang memperburuk, jika Anda mau, yang meluncurkan komitmen selama bertahun-tahun untuk memotong potensi ekstrovert saya.

Serunya Dengan Kepribadian Ambivert Dapat Memposisikan Diri Dengan Mudah

Saya telah mengacaukan perhatian saya dengan bersandar pada pengetahuan “Michael introvert” perencana yang berorientasi pada detail, sangat fokus dalam keadaan di mana saya tidak punya pilihan selain menghadapi kekhawatiran saya akan pembicaraan yang dapat diakses. sementara penyedia angkatan bersenjata saya membantu dalam upaya itu, itu berubah menjadi tahun-tahun saya dalam penegakan undang-undang sipil yang memberi saya keuntungan “obrolan ringan” yang selalu dibenci oleh para introvert. Saya menyadari lukisan memulai percakapan dengan orang asing dan besarnya pertukaran verbal antarpribadi dalam membangun hubungan yang kuat.

Sekarang saya mengerti bahwa pengalaman-pengalaman ini memiliki keahlian karakter yang sangat penting yang sangat penting bagi peran saya sebagai CEO dari sebuah perusahaan bernilai jutaan dolar. Mereka menyertai sifat saya sebagai seorang introvert, berwibawa saya seorang kepala yang lebih berharga. Dibutuhkan follow untuk melatih talenta baru, tetapi jika Anda perlu menemukan keseimbangan dengan bantuan menggerakkan jarum, saya pikir itu mungkin dengan tips berikut.

jika Anda menempatkan diri Anda dalam kasus membosankan atau berenang, Anda tidak punya waktu untuk keluar lagi atau meragukan diri Anda sendiri. cari alternatif untuk menjadi rentan, melangkah keluar dari area penghiburan Anda dan sertakan kemungkinan untuk memajukan dan meningkatkan kemampuan komunikasi  ekstrovert Anda. Sadarilah bahwa keuntungan terkuat Anda sebagai seorang introvert dapat mendukung Anda, memperkuat keyakinan diri jika Anda menyiapkan keahlian baru Anda.