November 26, 2021 Banyaknya Orang Yang Mulai Bosan Dengan Pekerjaannya

Banyaknya Orang Yang Mulai Bosan Dengan Pekerjaannya

Banyak orang yang memiliki berbagai macam problematika dalam pekerjaan. Ada orang yang memiliki pekerjaan sesuai bidangnya, sesuai keahliannya, tapi gaji yang di tawarkan rasanya kurang, atau tidak cocok. Ada juga orang yang bekerja dengan pekerjaan yang tidak sesuai bidangnya tapi gajinya oke. Tapi ya kerja bagaikan kuda. Dan ada juga orang yang bekerja sesuai dengan bidangnya dan memiliki gaji yang oke, tapi kerjaannya sangatlah banyak. Sesuai lah dengan apa yang dia dapatkan. Sehingga tidak sedikit orang mulai merasa bosan dengan pekerjaannya. Entah karena gaji atau job desk.

Banyaknya Orang Yang Mulai Bosan Dengan Pekerjaannya

Bagi beberapa orang bekerja di bidang yang tidak sesuai dengan bidangnya, akan merasa lebih cepat bosan. Karena merasa itu bukan pasionnya. Apalagi jika kerjaan tersebut sangat padat dan banyak. Tapi selama anda menikmati harusnya itu bisa oke-oke saja. Itu bisa membantu anda dalam bekerja. Dan hitung-hitung menambah pengalaman kerja dan menambah skill. Jadi tidak ada salahnya dalam melakukan beberapa pekerjaan tersebut.

Jika kalian mulai bosan, kalian bisa memilkirkan, di masa pandemi ini, banyak orang kehilangan pekerjaan. Banyak orang kehilangan kesempatan dalam bekerja. Sehingga kita yang masih diberikan pekerjaan walaupun tidak sesuai dengan pasion kita, ya kita harus syukuri. Masih ada pekerjaan. Masih ada pemasukkan. Masih bisa menghasilkan. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan makan apa besok, bagaimana cara membayar tempat tinggal bulan ini. Bagaimana untuk bertahan hidup, dan lainnya. Jadi jika pikiran kita masih sekedar bosan karena pekerjaan yang itu-itu saja, rasanya tidak fair.

Dan bagi kalian yang merasa bosan dengan kerjaan karena rasanya sudah tidak ada tantangan, sudah tidak ada challange. Sudah tidak ada sesuatu yang bisa menggali potensi anda. Dan anda merasa bosan, ya sudah, mulai lah cari pekerjaan baru. Tapi kalian harus berpikir matang-matang. Jangan keluar dari pekerjaan hanya karena bosan, dan belum ada kepastian untuk langkah anda selanjutnya, sehingga membuat anda cepat mengambil keputusan untuk berhenti.