Agustus 26, 2021

Voting Smartphone – Mungkinkah, Bagaimana Dengan Sekarang?

Apakah pemilihan kita perlu lebih rumit, atau bisakah kita menyederhanakannya dan mengizinkan pemungutan suara melalui telepon pintar? Tampaknya menjadi strategi yang aman, tetapi peretas mungkin mengkompromikannya. Bagaimana dengan aplikasi untuk voting? Think Tank kami sedang mendiskusikan topik ini baru-baru ini, dan salah satu anggota berkata;

Sulit untuk menaruh kepercayaan pada pemerintah setiap hari, dan itu menjadi lebih sulit dari hari ke hari.” Saya benar-benar mengerti bagaimana aplikasi pemungutan suara dapat menghasilkan lebih banyak kekuatan bagi pemerintah; namun, aplikasi itu sendiri kemungkinan tidak akan memberikan apa pun. lebih banyak kebebasan daripada sekadar muncul di lokasi pemungutan suara fisik. Aplikasi itu adalah cara yang lebih cepat untuk mencapai hasil yang sama, dan itu mengurangi pengeluaran gas rata-rata orang Amerika beberapa dolar.”

Untuk ‘aplikasi pemungutan suara’ dan penyalahgunaan; sementara itu mungkin alat yang berguna, dalam satu hal itu adalah hal yang luar biasa, di lain hal itu memungkinkan pemerintah untuk bergerak lebih cepat. Saya percaya kita memiliki checks and balances karena mereka membantu memperlambat laju perubahan pemerintah, yang diperlukan untuk memastikan bahwa orang tidak lengah dengan kebijakan pemerintah yang berubah dengan cepat.

Stabilitas penting dalam sistem besar yang kompleks, dan ketika segala sesuatunya berubah dengan cepat dan orang-orang tidak yakin, mereka akan mengurangi pengeluaran dan bisnis akan mengurangi investasi, dan sebagai hasilnya, kita akan menghadapi masalah. Individu yang telah melakukan perencanaan jangka panjang berisiko kehilangan aset mereka dalam menghadapi perubahan yang cepat, dan pejabat terpilih dapat menerapkan kebijakan mereka lebih cepat, yang juga merupakan masalah.

Itu semua tergantung pada bagaimana Anda menggunakannya, dan kami tidak menyadarinya sampai kami mencobanya. Ada aplikasi survei, dan aplikasi polling. Namun, frekuensi penggunaannya penting, dan aplikasi ini sebelumnya telah disponsori oleh pemerintah. Jadi mereka akan digunakan sepanjang waktu. Dan, bagaimana jika warga memutuskan mereka tidak ingin menjadi bagian dari program? Anda tidak akan memilih? Apakah Anda terganggu oleh teks konstan?

Akhirnya, sama seperti sikap apatis kita terhadap pemungutan suara. Apa yang terjadi ketika orang memilih dan birokrasi pemerintah tetap melakukan sesuatu yang lain – yang hampir selalu terjadi, bahkan di Washington, DC. Pertimbangkan ini.