Agustus 22, 2021

Terkadang Aplikasi Smartphone Membuat Konflik Buku Telepon

Saat Anda menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda, ada risiko yang dapat menyebabkan masalah dengan sistem teknologi di dalam kendaraan, seperti Ford Sync. Konflik ini dapat mencegah Anda menggunakan perintah suara untuk mengakses kontak telepon Anda. Kami akan membahas beberapa solusi teknologi dalam “lokakarya teknologi” ini.

Menggunakan Ford Sync dengan telepon untuk melakukan panggilan handsfree akan menghasilkan balasan otomatis yang lucu dari “”Memanggil Dot di Sel…”” Saat koneksi Bluetooth dibuat, sistem akan melanjutkan ke kontak telepon pertama yang diketahui dan melakukan panggilan telepon. Anda mungkin mengalami frustrasi, tetapi masalahnya mungkin bukan pada sistem Sinkronisasi; ponsel Anda dan aplikasi yang Anda gunakan mungkin yang harus disalahkan.

Seiring bertambahnya jumlah pengguna ponsel cerdas, masalah seperti tidak dapat terhubung ke sistem berkemampuan Bluetooth seperti Ford Sync System lebih sering muncul.

Sekarang jumlah pengguna smartphone meningkat, jumlah orang yang tidak dapat mengakses kontak buku telepon mereka meningkat. Meskipun telah dipasangkan dengan benar dan buku telepon telepon “diunduh” ke dalam sistem, telepon tetap tidak dapat melakukan panggilan.

Misalnya, saat Anda menekan tombol Suara di roda kemudi dan mengatakan “Panggil” pada sistem Ford Sync, Anda akan mendengar satu respons lisan. Respons muncul di layar: “Telepon, sebutkan perintah Anda.” Anda mungkin mendengar jawaban “Menelepon John Smith di ponsel.” Selanjutnya, ia mencari melalui buku telepon Anda dan memanggil nama depan yang terdaftar. Halo, apa yang baru?

Untuk memverifikasi ini, buka daftar kontak Anda dan cari nama apa pun di mana bidang “nama depan” kosong. Nama belakang orang tersebut juga harus dicantumkan pada baris Nama Belakang. Pilih sumber telepon, seperti Rumah, Ponsel, atau Kantor, lalu masukkan nomor telepon mereka. Meskipun sistem yang sangat otomatis seperti Ford Sync System dapat menemukan nama belakang meskipun tidak tercantum dalam kotak yang benar, ia tidak dapat “melihat” semua nama belakang. Isi kolom data yang sesuai.

Ini terkait dengan aplikasi perangkat lunak. Sebagian besar ponsel cerdas memungkinkan Anda untuk memasukkan wajah tersenyum dan emotikon lainnya ke dalam pesan teks atau daftar kontak Anda. Emoticon dapat merusak buku telepon Anda hingga sistem Sinkronisasi tidak dapat mengidentifikasi nama kontak Anda.

Solusi: Hindari memasukkan kontak buku telepon Anda ke dalam Aplikasi ini. Tidak ada sistem handsfree Bluetooth yang akan “”menemukan”” nama kontak untuk Anda jika Anda tidak menentukan namanya. Mengemudi dan menghubungi kontak Anda secara manual berlebihan dengan sistem Bluetooth, yang seharusnya bebas genggam. Atau, Anda dapat menghapus Aplikasi dari ponsel Anda dan kembali ke daftar kontak dan mengedit emotikon, logo, karya seni, simbol, tanda baca, dan elemen lain yang sebelumnya Anda tambahkan.

Anda mungkin harus mengatur ulang telepon Anda setelah Anda menghapus semua informasi kontak asing dari daftar kontak telepon Anda. Metode ini biasanya diterapkan dengan mematikan telepon Anda dan kemudian hidupkan kembali. Sebuah “”soft reset”” pada telepon, seperti iPhone, mungkin diinginkan. Tautan video singkat ini memberikan instruksi tentang soft reset untuk iPhone.