April 19, 2021 Peluang Bisnis di Masa Pandemi

Peluang Bisnis di Masa Pandemi

Kita tahu memang pandemi ini adalah suatu bencana yang tidak kita inginkan dan semua orang tidak pernah menginginkan serangan virus ini terjadi, entah darimana datangnya virus ini yang pasti virus Corona atau Covid-19 ini sudah menyebar dengan cepat ke seluruh penjuru dunia dalam kurun waktu kurang lebih satu stengah tahun belakangan.

virus ini memang cukup mematikan dan banyak negara yang bahkan kewalahan untuk melawan wabah yang satu ini, karena virus dapat menyebar dengan sangat cepat hanya lewat udara maupun benda benda yang tersentuh oleh para orang orang yang sudah terinveksi virus corona ini.

kini kita sadar betapa pentingnya kebersihan diterapkan dalam kehidupan keseharian kita, dan kita juga merasa ada banyak tekanan mulai dari bisnis yang kita jalankan sebelumnya ataupun pekerjaan kita yang sudah kita kerjakan sejak lama sebelum adanya virus ini.

kini, dimanapun kita berada kita akan selalu merawa was was akan keadaan di sekeliling kita, kita juga tidak bisa berkumpul bersama teman teman atau kerabat kita seperti dulu kala sebelum virus ini menyerang, karena sekarang ada banyak protokol kesehatan yang harus kita ikuti aturannya demi keselamatan kita, keluarga kita dan teman teman di sekitar kita.

jika memang tidak memiliki kepentingan yang sangat penting, kurangi kegiatan di luar rumah, ataupun kegiatan ngumpul bersama teman teman anda di cafe, restoran atau di tempat keramaian manapun.

tetapi tahukah anda di masa sulit seperti ini sebenarnya banyak peluang bisnis yang dapat kita mulai asal kita rajin dan tahu cara untuk menjalankannya tetapi tetap tidak melanggar protokol kesehatan yang ada saat ini.

misalnya anda dapat memulai usaha online seperti menjual barang barang yang kini memang sangat dibutuhkan, bahkan ada barang barang yang dulunya dianggap tidak terlalu penting kini dibutuhkan menjadi keseharian yang wajib, contoh paling kecil dan sederhana adalah bisnis penjualan masker.

jika ada orang orang yang berkata menimbun stock masker medis sekali pakai adalah salah dan tamak, bahkan kini akan di kenakan denda atau undang undang pidana, kita dapat berinovasi dengan masker kain buatan kita sendiri, selain kita menjadi lebih kreatif, kita juga tidak melanggar aturan apapun, dan barang yang kita buat itu adalah sesuatu yang saat ini sangat dibutuhkan orang orang untuk kegiatan keseharian mereka.

Tinggalkan Balasan