Oktober 14, 2021 NEWCASTLE INGIN MEMBELI BEBERAPA PEMAIN-PEMAIN TOP DARI SERIE A

NEWCASTLE INGIN MEMBELI BEBERAPA PEMAIN-PEMAIN TOP DARI SERIE A

Newcastle United baru saja menjadi klub yang kaya setelah di beli oleh Pangeran Arab, Mohammed bin Salman. Dirumorkan dari beberapa kabar berita bahwa pemain-pemain dari Liga Serie A yang menjadi incaran.

Public Investment Fund (PIF) milih perusahaan Pangeran Arab Saudi tersebut telah mengakuisisikan klub Newcastle United pada kamis lalu, Saat ini Newcastle United sudah memiliki banyak modal untuk berbelanja pemain-pemain yang diinginkan untuk memperkuat klub di masa yang akan datang.

Dikabarkan perusahaan Public Investment Fund (PIF) sudah menyiapkan dana sebesar 5 triliun Rupiah untuk belanja pemain. Baru saja di beli oleh Pangeran Arab Saudi sudah berhembus kabar kencang beberapa pemain-pemain dari Liga Inggris maupun luar Liga Ingrgis akan di beli untuk membentuk klub agar dapat bersaing di papan atas Liga Inggris.

Newcastle United sudah di kabarkan akan memantau beberapa pemain top dari Liga Serie A, mengingat beberapa klub juga memiliki kendala dalam masalah finansial akibat masa pandemi covid19 yang baru di lalui. Banyak klub Italia yang sudah menjual beberapa pemain andalan mereka untuk menutupi kendala keuangan klub. Pemain bintang dari beberapa klub sudah di jual seperti Juventus yang melepas megabintang mereka Cristiano Ronaldo ke Manchester United dan Inter Milan yang menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.

Beberapa pemain sudah menjadi target oleh Newcastle United untuk di borong di pada jendala bursa transfer nantinya. Terdapat tiga pemain dari Juventus yang sudah siap di jual oleh klub adalah Federico Chiesa, Matthijs de Ligh dan Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey sebelumnya sudah memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris saat berseraham Arsenal, ada juga pemain bertahan Matthijs de Ligh yang di gadang-gadang akan menjadi tembok pertahanan yang tangguh serta Federico Chiesa yang saat ini sedang naik daun mnejadi penyerang muda yang sangat berpotensi dalam jangka waktu yang panjang.

Di Inter Milan sendiri Newcastle United juga sudah menargetkan beberapa pemain seperti Stefan de Virj serta Marcelo Brozovic dimana kedua nama pemain tersebut bisa menjadi pemain yang berpotensi cukup besar untuk klub. Tidak hanya di Juventus dan Inter Milan, Newcastle United juga menargetkan pemain dari AC Milan, Franck Kessie yang menjadi target mereka. Sebagai gelandang bertahan kontraknya bersama dengan AC Milan juga akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, akan tetapi jika Newcastle United berminat maka bisa saja menawarkan sang pemain dengan harga yang cukup besar pada bursa musim dingin nanti.

Bukan hanya pemain-pemain top yang menjadi incaran Newcastle United, mereka juga sudah melirik manager top seperti Antonio Conte yang saat ini masih mengangur sejak berpisah dari Inter Milan pada musim panas lalu.