Mei 30, 2021 Manfaat Tanaman Ganja Untuk Dunia Medis

Manfaat Tanaman Ganja Untuk Dunia Medis

Ganja atau Marijuana, tanaman ini mungkin di kenal oleh hampir seluruh masyarakat di seluruh dunia, ya tanaman yang termasuk dalam didalam golongan psikotropika kelas satu di undang undang negara indonesia kita ini.

tanaman yang sangat terkenal yang banyak tumbuh atau di tanam di daerah daerah tropis yang cuacanya lembab dan tidak terlalu panas ini adalah salah satu tanaman yang dapat membuat orang orang kecanduan saat menggunakannya, daun ganja yang beredar di pasran adalah olahan daun ganja yang sudah di jemur kering dan di olah menjadi sepeti layaknya tembakau halus, dan bisa dibilang ini adalah salah satu jenis obat obatan psikotropika atau narkoba yang paling mudah ditemui dimanapun kalian berada asal kalian mengenal orang orang yang menjualnya.

ya karena kita tahu ini bukanlah barang yang legal di negara kita, karena banyak orang orang yang selalu menyalah gunakan obat obatan ini untuk kesenangan pribadi, dan untuk hal hal yang buruk, serta biasanya orang orang yang menggunakan obat obatan ini adalah orang orang dari kalangan perekonomian rendah yang membuat mereka sering melakukan segala hal untuk mendapatkan uang agar bisa membeli obat obatan terlarang ini contohnya mencuri ataupun merampok.

banyak tindak kejahatan yang terjadi di indonsia ini sebagian besar semua pelakunya adalah orang orang yang terlibat dengan obat obatan terlarang ini.

tetapi tahukah anda bahwa tidak di semua negara ganja termasuk dalam obat obatan terlarang? contohnya di amerika & brazil, disana ada banyak pertanian marijuana yang memiliki surat ijin legal dan bahkan ada banyak brang yang menjual produk marijuana dalam kemasan seperti layaknya rokok di pasaran, dan di pasarkan di toko toko terbuka bahkan supermarket.

karena ganja sebenarnya bukanlah sesuatu yang sangat berbahaya, bahkan ganja memiliki peranan yang sangat besar dalam dunia medis, karena ini adalah salah satu yang termasuk obat penenang alami, ya ada banyak orang orang yang membutuhkannya untuk proses pengobatan, salah satu orang yang paling membutuhkan terapi atau pengobatan menggunakan ganja sebagai penenang adalah mereka yang mengidap Parkinson, ya para pasien pengidap parkinson adalah orang yang memiliki tubuh yang selalu bergetar, bahkan ketika penyakit mereka mulai memasuki stadium akut, getaran di tubuh mereka semakin menjadi jadi bahkan untuk memegang sendok untuk makan pun mereka tidak bisa.

ketika mereka menjalani terapi dengan ganja di rumah sakit, ini membuat getaran tubuh mereka sangat berkurang dan pikiran mereka menjadi tenang sehingga membuat tubuh mereka juga menjadi lebih rilex.