November 13, 2021 Kenapa Laki-Laki Banyak Memilih Wanita Lucu Daripada Wanita Manis

Kenapa Laki-Laki Banyak Memilih Wanita Lucu Daripada Wanita Manis

Jika kalian perhatikan. Banyak laki-laki yang sangat sensitif dengan wanita cantik dan wanita manis. Untuk hal ini mereka cukup kompetitif, dan tajam dalam menilai. Dan jika untuk perempuan sendiri, banyak berusaha untuk tampil cantik. Karena bagi mereka menjadi cantik lebih penting daripada menjadi wanita manis. Karena laki-laki pasti suka yang wanita cantik. Pasti liriknya pada wanita cantik. Tapi bagaimana dengan kacamata pria sendiri?

Kenapa Laki-Laki Banyak Memilih Wanita Lucu Daripada Wanita Manis

Banyak pria dan mungkin hampir semua pria akan suka wanita cantik. Karena enak dipandang. Dan saat ada wanita cantik, pasti akan diliriknya. Mata pasti akan ada di perempuan itu beberapa saat. Meskipun dia sudah ada pacar ya. Pasti akan refleks mata nya melihat sedikit lama. Apalagi yang jomblo. Pasti ikut terus matanya pada wanita cantik. Dan jika di instagram bisa kita lihat following mereka banyak wanita cantik. Karena mereka senang melihat wanita cantik. Wanita cantik memang membuat mata segar.

Tapi jika dipilih untuk pacar, disuruh pilih wanita cantik atau manis, sebagian besar akan memilih wanita manis. Karena wanita manis, dia mau berekspresi seperti apa pun manis. Dan tidak bosan di pandang. Jika wanita cantik, akan ada saatnya bosan jika dipandang terus. Yang awalnya cantik, lama-lama akan terasa biasa saja. Sehingga sebagian besar laki-laki memilih wanita manis untuk jadi pasangannya, dibanding wanita cantik. Walaupun dia akan tetap melirik wanita cantik saat sudah ada pacar sekalipun.

Tapi hanya sekedar melihat, segar di mata. Seperti kita wanita melihat pria ganteng. Atau artis pria yang ganteng. kayak, fresh di mata. Membuat mata segar. tapi ya sudah hanya sekedar disitu. Sehingga berbahagialah kalian wanita manis, karena kalian banyak diingini oleh para pria. Jadi tidak perlu berusaha tampil cantik dan sempurna. Atau merasa kurang dan tidak percaya diri karena ada yang lebih cantik. Karena manismu itu lebih berharga dan lebih diinginkan para lelaki dibanding anda berusaha tampil cantik.