Oktober 5, 2021 KENALI JENIS DIFFUSER YANG BAIK UNTUK KESEHATAN

KENALI JENIS DIFFUSER YANG BAIK UNTUK KESEHATAN

Essential oil memang sudah banyak disukai oleh hampir semua orang untuk berbagai macam keperluan seperti mengoleskan dan juga untuk digunakan dipijat. Tidak hanya itu esensial juga bisa kalian jadikan sebagai aromaterapi yang bisa membuat pikiran lebih tenang dan juga dapat memperbaiki mood juga. Agar aroma terapi ini bisa menyebar diseluruh ruangan kalian bisa menggunakan diffuser.

Sekarang ini sudah terlalu banyak berbagai macam merek diffuser dari yang biasa saja sampai yang terbaik yang bisa kalian pilih untuk dijadikan sebagai alat aroma terapi di ruangan anda. Namun kalian juga pastinya harus mengetahui jenis diffuer yang baik juga.

Berikut beberapa rekomendasi jenis diffuser yang baik seperti :
1. Nebulizing Diffuser
Jenis diffuser ini bisa menyebarkan aroma tanpa melakukan pemanasan pada diffuser terlebih dahulu pada minyak esensial. Diffuser ini jiga sudah dilengkapi dengan mesin yang bisa memecahkan molekul minya atsiri menjadi molekul yang lebih kecil.

2. Ultrasonic Diffuser
Tipe diffuser ini yang paling banyak kalian temukan dipasaran karena kalian cukup mencampur esensial oil dengan air dan masukan kedalam diffuser nantinya cairan tersebut akan tercampur dan kemudian melalui proses pemanasan lagi sehingga bisa menghasilkan uap.

3. Reed Diffuser
Berbeda dengan kedua jenis diffuser yang sudah dijelaskan diatas, jenis ini tidak membutuhkan mesin ataupun listrik kalian hanya membutuhkan kayu dupa yang terbuat dari rotan yang mempunyai pori-pori kemudian aroma dari minyak esensial ini akan menyebar secara alami dari kayu dupa tersebut.

Tidak hanya perhatikan dalam memilih diffuser, dalam memilih minyak esensial juga perlu diperhatikan karena terdapat banyak manfaat esensial oil yang bisa kalian temukan sesuai kebutuhan anda dan setiap esensial oil juga memiliki manfaat yang berbeda-beda juga.

Diffuser juga sekarang ini pastinya sudah bisa kalian temukan disetiap rumah, karena manfaatnya yang sangat luar biasa untuk melindungi keluarga dan juga sangat baik untuk kesehatan baik dari kalangan bayi, anak-anak hingga sampai orang dewasa juga. Jadi disarankan harap selalu sediakan diffuser sebagai aroma terapi disetiap ruangan agar tetap terlidungi,