Oktober 15, 2021 IVAN PERISIC MASIH INGIN BERMAIN UNTUK INTER MILAN, GAJI HARUS DI POTONG

IVAN PERISIC MASIH INGIN BERMAIN UNTUK INTER MILAN, GAJI HARUS DI POTONG

Ivan Perisic saat ini masih bermain untuk kklub Italia, Inter Milan. Namun masa kontraknya bersama klub sudah akan berakhir, jika Ivan Perisic masih ingin bermain untuk klub nya tersebut mau tidak mau dia harus menerima resiko pemotongan gaji pada kontrak barunya.

Ivan Perisic sendiri sudah berseragam Inter Milan dari tahun 2015 sejak di datangkan dari Wolfsburg, namun pada musim ke 2019-2020 Ivan Perisic di pinjamkan ke klub asal Jerman, Bayern Munchen selama satu musim. Setelah kembalinya dari Bayern Munchen, Ivan Perisic langsung berperan penting dalam keberhasilan Inter Milan merebut gelar Scudetto di musim 2020-2021 bersama dengan Antonio Conte yang pada saat itu masih menunggangi Inter Milan sebelum akhirnya berhenti melatih pada musim ini.

Pada musim ini juga Ivan Perisic masih memiliki peran yang lebih penting, di bawah kepelatihan Simone Inzaghi Ivan Perisic berhasil tampil lebih memukau dari pada musim sebelumnya. Dimusim ini juga Ivan Perisic sudah turut tampil sebanyak delapan kali di suruh kompetisi yang di ikuti oleh Inter Milan. Ivan Perisic sudah memberikan sebuah gol serta satu buah assist.

Namun pada musim depan Ivan Perisic belum dapat di pastikan dapat berseragam Inter Milan kembali, mengingat kontraknya sudah akan berakhir pada akhir musim ini. Menurut kabar yang beredar Inter Milan siap memperpanjang kontrak Ivan Perisic dan salah satu syarat dalam kontrak baru tersebut Ivan Perisic harus mau mempotong gajinya dari yang 5 juta euro per tahunnya menjadi 3 juta euro per tahunnya.

Tentunya semuanya juga tidak menginginkan hal tersebut, akan tetapi saat ini Inter Milan dalam posisi yang terpuruk dalam masalah finansial karena pandemi dari virus corona yang menerjang seluruh dunia. Demi memperbaiki keuangan klub maka harus memberikan potongan gaji terhadap pemainnya. Bahkan Inter Milan sudah menjual beberapa pemain pentingnya demi menstabilkan keuangan klub. Romelu Lukaki menjadi salah satunya pemain yang di jual dan terdapat Achraf Hakimi yang di jual ke Paris Saint-German pada musim lalu agar dapat mendapatkan dana tambahan.

Karena masalah keuangan Inter Milan, pada musim lalu seluruh pemain juga mengalami masalah dalam pembayaran gaji. Inter Milan harus menunda pembayaran gaji pemain hingga beberapa bulan karena tidak memiliki dana.

Jika Inter Milan kehilangan Ivan Perisic maka sudah dapat di pastikan Inter Milan akan kekurangan beberapa pemain penting mereka dan Inter Milan juga akan di rugikan mengingat Ivan Perisic akan berstatus bebas transfer yang artinya Inter Milan tidak akan mendapatkan dana sepeserpun.