Juni 25, 2021 Hindari Impoten Dengan Menghilangkan Kebiasaan Ini Dari Sekarang!

Hindari Impoten Dengan Menghilangkan Kebiasaan Ini Dari Sekarang!

Bagi sebagian besar orang dewasa tentu sudah sangat mengenal betul mengenai masalah kesehatan terhadap alat reproduksi kaum pria yang cukup umum terjadi yaitu impoten, biasanya sering sekali gangguan kesehatan ini terjadi pada kaum pria dewasa atau saat memasuki usia tua. Impoten adalah sebuah disfungsi ereksi atau kondisi dimana laki-laki tidak mendapatkan ereksi meskipun sudah mendapatkan rangsangan sekalipun pada alat kelaminnya tersebut sehingga sulit melakukan aktivitas seksual dengan benar.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan impoten dapat terjadi dan tentu bagi kalian semua para lelaki sangat tidak menginginkan hal ini terjadi pada kalian bukan? Jangan sampai mengalami impoten karena akan membuat masa depan kalian bisa buruk, jadi berikut ini adalah kebiasaan yang wajib dihindari dari sekarang agar menghilangkan resiko disfungsi ereksi terhadap alat reproduksi kalian!

1. Sembuhkan berbagai penyakit atau gangguan yang memicu impoten

Impoten dapat dipicu melalui penyakit yang ada di dalam tubuh kalian, biasanya mulai dari hipertensi, diabetes, mengerasnya arteri dengan penyakit neurologi dapat juga menjadi penyebab impoten bisa terjadi pada kaum lelaki. Selain penyakit tersebut impoten bisa terjadi karena kadar testoteron yang rendah di dalam tubuh, maka dari itu perlu gaya hidup sehat dan menyembuhkan segala penyakit tersebut terlebih dahulu supaya ancaman disfungsi ereksi bisa dihindari.

2. Hilangkan kebiasaan merokok sejak sekarang

Kaum pria paling umum dalam aktivitas merokok padahal kebiasaan ini adalah salah sejak awal karena hanya merugikan aktivitas seksual kalian nanti seperti penyebab terjadinya impoten. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut karena sudah sering kita dengar berbagai masalah kesehatan yang didatangkan dari merokok dan itu juga termasuk disfungsi ereksi.

3. Hindari meminum alkohol

Selain rokok teman para pria lainnya tentu adalah alkohol, masih banyak yang percaya dengan alkohol akan membuat proses bercinta semakin bagus dan lebih bergairah. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah karena alkohol terbukti membuat libido semakin meningkat, namun ahli kesehatan menjamin juga bahwa alkohol secara berlebihan hanya membuat disfungsi ereksi pada usia tua nanti.