Februari 14, 2020 Depresi Lucinta Luna Sampai Ingin Bunuh Diri

Depresi Lucinta Luna Sampai Ingin Bunuh Diri

Lucinta Luna Artis yang kini terdenkam di dalam penjara kini menjadi sorotan karena mengalami depresi sehingga membuat dirinya terjerumus narkotika. Saat ini ia sedang menjalani masa penahanan di Rutan Polda Metro Jaya sesudah dirinya tertangkap polisi di kediaman Apartemen Thamrin City.

Tes urin Lucinta Luna membuktikan jadi dirinya positif pengguna benzodiazepine. Selain itu, polisi juga menyita 7 butir pil Riklona dan 5 butir pil Tramadol yang diambil di tas Lucinta Luna. Terdapat 2 butir pil ekstasi yang ditemukan di tempat sampah Apartemen Lucinta Luna. Tetapi tidak ada satu yang mau mengaku pemiliknya.

Sampai saat ini ditemukan beberapa fakta baru yang terkait Lucinta Luna.

1. Lucinta Luna alami depresi akibat bully sampai mau bunuh diri

Rekan sekaligus Ketua Manajer Artis Indonesia dari Lucinta Luna, Nanda Persada, menyatakan jika Lucinta Luna sering mendapatkan tekanan dari netizen serta teman-teman dekat nya juga turut mem-bully dirinya.

2. Status Lucinta Luna perempuan secara hukum ucap polisi

Pada saat jumpa pers yang digelar pada Kamis (13/2) berlokasi di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi menyatakan jika gender Lucinta Luna kini sudah berstatus perempuan.

Lucinta Luna dikatakan lahir sebagai laki-laki pada 16 Juni 1989 dari pernikahan Muntoha dan Djoneha. Yang diberi nama Muhammad Fatah. Muhammad Fatah lebih nyaman jika penampilannya sebagai perempuan. Dan menurut pemeriksaan ia didiagnosis mengidap gender dysphoria berdasarkan Surat keterangan dari Rumah Sakit Rajyindee pada 24 April 2016.

3. Lucinta Luna mengaku jika iya keberatan status jenis kelaminnya jadi berita media sosial

Lucinta Luna menyatakan jika ia sangat keberatan jika identitas jenis kelamin nya jadi pembahasan utama dalam kasus dirinya. Itu juga salah satu yang membuat dia semakin stres,” ucap Milano. Dalam berita mengenai jenis kelamin nya yang sudah beredar di sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *