Agustus 24, 2021

Bisakah Anda Menambang Bitcoin di Ponsel Cerdas Anda?

Untuk lebih memahami mata uang digital ini, mari kita lihat indeks harga Bitcoin dari Juli 2012 hingga September 2020.

Aplikasi Android biasanya digunakan oleh pedagang Bitcoin untuk menyimpan mata uang virtual mereka. Beberapa aplikasi terkait Bitcoin tersedia dan Anda dapat memilih untuk mengunduh aplikasi terbaik dari Google Play Store atau Google Play Store.

Bitcoin akan tetap pada harga saat ini atau penurunan harga di India. Klaim terakhir memiliki dua komponen. Pertama, penambangan Bitcoin telah diprioritaskan di atas segalanya, dan ada beberapa aplikasi smartphone yang memungkinkan penambangan Bitcoin. Anda dapat membeli Bitcoin menggunakan pertukaran seperti WazirX di India jika Anda tidak tertarik untuk menambang.

Bisakah Anda memberi tahu saya apakah mungkin untuk menambang Bitcoin menggunakan Seluler?

Menambang Bitcoin di ponsel Anda tentu saja mungkin; namun, ada beberapa alasan bagus mengapa Anda tidak boleh melakukannya. Selain itu, sebagian besar cryptocurrency, yang berada pada tahap awal siklus hidupnya, memerlukan mekanisme proof-of-work yang dibangun ke dalam smartphone.

Seperti yang kita ketahui, smartphone saat ini sangat kuat, yang berarti memungkinkan untuk menambang cryptocurrency dengan mereka. Namun, ketika kita melihat alat penambangan yang digunakan oleh penambang Bitcoin, alat tersebut cukup canggih dan kuat, dan penambangan di smartphone membuatnya jauh lebih tidak menguntungkan.

Pengguna dapat menggunakan ponsel cerdas mereka untuk menambang Bitcoin dalam jumlah yang lebih kecil, atau mereka dapat bergabung dengan kelompok penambangan atau pertanian penambangan dan menjadi bagian dari kelompok penambangan orang yang lebih besar. Jika Anda menggunakan daya komputasi Anda untuk membantu jaringan, Anda akan menerima persentase dari hadiah penambangan yang sebanding dengan jumlah daya yang Anda sumbangkan.

Menggunakan smartphone untuk menambang adalah mungkin.

Menggunakan ponsel cerdas Anda untuk penambangan Bitcoin seluler dimungkinkan menggunakan OS Android, yang merupakan pilihan bagus untuk perangkat seluler karena ramah penambangannya. Tingkat BTC di India meningkat dan aplikasi baru untuk Android memungkinkan Anda untuk menambang BTC langsung dari ponsel Anda. Google Play store tidak berisi aplikasi ini.

aplikasi penambangan Bitcoin berbasis smartphone

Meskipun ada metode lain, menambang bitcoin melalui aplikasi seluler adalah satu-satunya persyaratan untuk dapat melakukannya. Aplikasi penambangan Bitcoin untuk smartphone dapat ditemukan di bawah.

Gerbang Penambang

Ini adalah penambang Bitcoin dan Altcoin seluler yang membantu Anda menambang. Beberapa mata uang ini termasuk Dash, dan lainnya adalah altcoin independen. Terlebih lagi, MinerGate adalah satu-satunya dompet Bitcoin dan altcoin yang memungkinkan Anda untuk menyimpan mata uang kripto Anda dalam dompet pribadi yang sudah ada di dalamnya.

penambang yang menambang bitcoin

Aplikasi ini adalah salah satu unduhan paling populer yang tersedia di semua perangkat saat ini. Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, dan ulasan menyatakan bahwa ia memiliki kinerja tinggi. Aplikasi penambang Bitcoin mendukung berbagai mata uang digital alternatif.

tembaga, aluminium, atau emas

Cryptocurrency ini didukung oleh aplikasi ini termasuk Bitcoin, Litecoin, Dash, DigitalNote, dan banyak lainnya. Penambangan mata uang kripto, terutama digunakan untuk Android, adalah penggunaan utamanya.

Kata penutup

Meskipun penambangan seluler tidak memberikan imbalan yang lebih besar, prosesnya tidak sulit. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone dan aplikasi penambangan terbaik untuk dipasang. Aplikasi yang Anda gunakan di latar belakang memperlambat ponsel cerdas Anda. Jawabannya, secara singkat, adalah bahwa menggunakan smartphone untuk menambang Bitcoin hanyalah salah satu cara yang lebih mudah untuk menghasilkan uang, tetapi tidak terlalu menuntut seperti menggunakan perangkat keras khusus dengan komputer.