Maret 14, 2020 beberapa makanan sehat , bahaya jika salah mengkonsumsi nya berikut

beberapa makanan sehat , bahaya jika salah mengkonsumsi nya berikut

memiliki makanan sehat jangan salah konsumsi makanan yang bisa terjadi berbahaya pada tubuh cuma karena salah cara konsumsi makanan nya dengan tidak tepat , dan tidak hanya makanan saja yang memiliki racun yang alami saja juga bisa membahayakan kesehatan pada tubuh dan makan lah makanan sehat yang tidak mengandung racun pun juga bisa menyebabkan bahaya nya pada tubuh , semua itu karena cara konsumsi nya tidak benar.

ini beberapa makanan yang sehat yaitu susu , madu dan kentang makanan yang baik untuk tubuh dan dapat menjaga kesehatan kita .

1 Daging sapi

makanan yang sehari hari banyak orang gunakan dan banyak orang yang makan dan orang cari cari yang biasa nya daging ini untuk di jadikan soup . steak sapi dan tumisan sayur lain nya .

dan jika saat mengolah daging sapi dengan cara di goreng atau di bakar gunakan lah pemanasan daging dengan suhu yang sedang jangan terlalu besar karena dapat mengefekkan protein akan berkurang dan akan berubah hingga memiliki efek yang sangat berbahaya jadi perhatikan suhu panas nya.

2 Madu

madu yang sangat banyak manfaat nya juga sering juga di jadikan minuman dan pemanis alami untuk makanan dan kalian juga harus tau madu juga banyak mengandung racun dan jadi setelah itu madu akan di jalankan untuk menghilangkan racun yang membahayakan tubuh dan beberapa efek yang akan di berikan oleh madu juga tanpa proses hingga bisa menyebabkan tidak sehat nya kondisi kesehatan tubuh kita dan juga bisa menyebabkan sakit kepala dan muntah muntah jika cara pengolahan yang tidak benar.

3 kentang

kentang yang banyak mengandung karbohidrat yang cukup banyak dan juga sering kali di jadikan sebagai kerupuk dan keripik , kentang yang banyak manfaat nya juga bisa di gunakan untuk menjadi bahan untuk diet dan juga baik untuk kesehatan tubuh dan bisa digunakan juga dalam penyimpanan dan kentang juga memberikan banyak efek ke dalam tubuh dan harus menyimpan kentang dengan baik seperti menaruh nya ke tempat gelap dan tempat yang kering jika tidak akan terjadi diare dan muntah muntah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *