Oktober 31, 2020 Almond, Kacang Penuh Manfaat Kesehatan

Almond, Kacang Penuh Manfaat Kesehatan

Kacang Almond, mungkin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan jenis kacang kacangan yang satu ini karena kacang ini memang umum di temukan dalam banyak jenis makanan kemasan, mungkin sebagian besar kita mengenal Kacang Almond dari Coklat batangan yang biasa di jual di super market atau mini market di seluruh tempat .

karena kacang ini sangat populer, dan digemari banyak kalangan bukan hanya karena rasanya yang lezat dan aroma yang sedap, ternyata kacang ini juga memiliki sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

kacang almond juga ternyata sangat aman di konsumsi oleh orang orang yang memiliki penyakit asam urat, karena kacang almond berbeda dengan kacang kacangan lain seperti misalnya kacang tanah yang sangat terlarang untuk di konsumsi oleh orang orang penderita Asam Urat, karena ketika anda banyak mengkonsumsi kacang tanah akan membuat kadar asam urat meningkat dan dapat membuat anda merasa nyeri atau bahkan sakit di daerah persendian tubuh anda.

tetapi mengapa kacang almond tidak dilarang untuk di konsumsi oleh orang orang penderita asam urat? ya karena kacang almond itu sendiri mengandung asam folat tinggi baik untuk kesehatan.

banyak orang orang mengkonsumsi almond yang di olah dengan cara di panggang hingga matang agar memiliki tekstur renyah dan aroma gurih yang menggugah selera, ada juga orang yang menggoreng minyak ini dengan minyak dan api sedang hingga kacang ini benar benar matang dan siap di konsumsi, tetapi mungkin menggoreng kacang almond dengan minyak tidak terlalu di anjurkan sebab kita mengkonsumsi kacang ini untuk manfaat kesehatan, kita tahu bahwa minyak adalah hal yang tidak baik untuk tubuh jika di konsumsi berlebihan.

setelah memanggang atau menggoreng kacang tersebut, biasanya orang orang suka menaburkan sedikit garam halus di keseluruhan kacang agar memiliki rasa asin yang gurih, tetapi harus di ingat bahwa tanpa di tambahkan bahan apapun lagi, kacang almond panggang sudah sangat di rekomendasikan untuk sebagai pengganti cemilan bagi orang orang yang ingin hidup lebih sehat.

tetapi harus di ingat bahwa memang harga kacang almond di pasaran saat ini memanglah tidak terlalu terjangkau oleh seluruh kalangan, karena harganya masih cukup tinggi di kisaran 150-250rb untuk harga per kilo nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *